"Too young, too dumb to realize"

changed
Arifah Khoirianti. Riri.
not sweet, not cool & sixteen

"Cause my heart breaks a little when i hear your name"


"I hope He boughts me flowers, I hope He held my hands"



2)


“Hey I just met you, & this is crazy. But here's my archives, so click here maybe?”
Januari 2011 Maret 2011 Desember 2011 Januari 2012 Februari 2012 Maret 2012 April 2012 Mei 2012 Juni 2012 Agustus 2012 Desember 2012 Januari 2013 Februari 2013 Maret 2013 April 2013 Mei 2013 Juni 2013 Juli 2013 Desember 2013

My Big Thanks, what i thanks for
Sabtu, 26 Januari 2013 || 18.32

Trimakasih. buat
1. Titien Agustini as my mother.
Yang masih rela tidur sama aku. walau sering kebangun
gara" aku. dulu aku nangis sambil mbekep bantal, soalnya ku malu kalo ketauan nangis. Tapi ternyata terlalu meledak dan masih aja kedengeran. dan masih sabar nanyain aku kenapa dan meluk aku sampek aku capek nangis sampe tidur. skitar jam 1an. makasih banyak.
makasih juga udah ngebantu banget aku dapet impian. citacitaku. SMAN 3 Malang.
setiap detik di smanti. aku slalu menyayangimu.

2. Nadya Husni
makasih nayaaaaaaa. kon wes koyok kembarankuuu. tapi lebih dewaan kon timbang akuuu.
love you naya. makasih udah mau ndengerin curhatanku dari yang penting sampe gak blas dan spam" ku.
makasih wes nolong aku buuuufwanyak hal. makasih kon sering ngingetin dan meredakan aku meskipun aku koar". makasiiih kamu punya jalan pikiran yang aku bisa logisin. makasih buat segalanya naya.

3. Anak Cewek 7-8-9 H
MAKASIH YO REK. AKU HOLDING ON NYA SELALU KE KALIAN, AKU NGRASA PULANG KALO SAMA KALIAN. AKU NGERASA DIRUMAH KALO SAMA KALIAN. KALIAN GA KEGANTI REK. AKU SELALU KANGEN DAN SELALU DAN SLAMANYA KANGEN. AKU CE I EN TE A KALIAAN *cium siji siji muah!* :*

4. Hafidz
makasih yo bantet wes ndengerin aku curhat *soal e mbok pancing* *dan aku kepancing*
makasih banyaak. masi o kon sering ngenyek aku, mbully aku. nggarai aku. nguncal spatuku. mbalang aku pake bola basket. nglempar buah mangga mejret padahal kon ngerti aku ga seneng mangga. nggigit" pisan *oh, plis aku kena rabies* nggarai rok ku sobek. t-___-t makasih banyaaaaaaaks

5. Ainuraziz R
nuwus yo ziz, ayas bersyukur ewud konco kayak awakmu. daridulu kon pancet ga berubah. masio di negri apa madrasah pancet. ga misuhan. ber komitmen. mbanyol dan random. tapi tetep jadi diri sendiri apa adanya ngono lo. dan ga tau jaim. asik sumpah kalo jadi temen. stay pinter yo jes. ojok galoan. sukses! *doain sak kelas maneh pas kuliah* hoahahaha

6. Anak cowok 7-8-9H
REK! aku kangen kalian pas nyanyi random dikelas. aku kangen pas kalian ga jaim. "cicak cicak cicak di dinding menanam cicak di kebun kitaaaa" oh gendeng :') "selamat panjang umur dan bahagiaa..aaaaaa selamat panjang umur dan ba ha gi aaaaaa selamat panjang umur dan *gak mari2*" :'3 rek kalian ga jaim itu lo tambah keren. nyapa o ya rek kalo ketemu :D makasih banyak rek. tanpa kalian, di MTs bakal monoton! sukses ya bro bro semuaaa :')

masih ada lagi yg perlu tak makasih in. makanyaaa stay on blog ku yaaa! ting ting~ (?)


Label: , ,