"Too young, too dumb to realize"

changed
Arifah Khoirianti. Riri.
not sweet, not cool & sixteen

"Cause my heart breaks a little when i hear your name"


"I hope He boughts me flowers, I hope He held my hands"



2)


“Hey I just met you, & this is crazy. But here's my archives, so click here maybe?”
Januari 2011 Maret 2011 Desember 2011 Januari 2012 Februari 2012 Maret 2012 April 2012 Mei 2012 Juni 2012 Agustus 2012 Desember 2012 Januari 2013 Februari 2013 Maret 2013 April 2013 Mei 2013 Juni 2013 Juli 2013 Desember 2013

Saya Beta Kulo :x
Sabtu, 02 Maret 2013 || 05.18

HAI READEEERRRSKY :*
mau share nih tentang apa yaa. tentang akuu, skedar pengen share aja ga penting banget sih. hehehehe. :>

fakta fakta tentang aquwh

aku gak doyan 

1. timun
Jadi slama ini kalo makan pecel tau pecel kaaan? nah iya pecel itu aku gak pernah nyentuh timunnya. ;_;

2. acar
oke, acar itu sama aja kaya timun -_- *eh iya ga sih? yang daun itu lo yg sama timun kalo dipecel. semanggi apa kemangi? --a itu aku juga gak doyan entah opo o ;_;

3. mangga
diantara sebanyak ini yang aku ga suka, aku puualing nyuesel ga bisa seneng ngrasain bisa doyan mangga kayak anak lainnya. aku ga doyan mangga, aku pingin doyan manggaaaaaa! huh.

4. durian
Durian. buah ini kontroversial sekali ya teman teman. beberapa orang yg suka durian itu fanatik, dan yg gak suka juga fanatik..................... dan aku ga doyan durian. baunya maupun rasanya. kayaknya kalo doyan durian itu keren yaaa ;_;

5. jambu
jambuuu janjimu janji busuk busuk busyuuuk~ oke, aku gak suka jambu rek. entah itu jambu merah, jambu air, jambu gendong *jamu aku ga doyan meskipun aku nanem pohon jambu merah dirumah ._.

6. tomat
tomat aku gak doyan. kecuali kalo disayur dan makannya pun aku gak sadar ._.v

7. nanas
oke. nanas ini salah satu personil rujak selain mangga. aku gak doyan nanas ciyus ._. jadi kalo beliin es buah ga pake nanas. atau pek en nanasku :3

8. rujak. rujak buah kek rujak apapun aku ga pernah makan.
aku merasa pecundang...................... :'' aku mau makan rujak juga gimana, mangga gak doyan, nanas gak doyan, bengkoang timun gak doyan trus aku makan apaaa? ;_;

9. kolak pisang
kolak pisang aku ga doyan kolak pisang. tapi aku doyan pisang. setiap puasaan ini mesti ada dirumah. dan aku gak pernah nyentuh .-.

10. jahe
aku ingeeeeeeeeeet banget dulu pas aku radang tenggorokan aku di bekep. dicekokin jahe sampe nanges. jahe itu aneh. minuman kok pedes itu sesuatu yang ada dihatiku............................. nemen. permen jahe, kue jahe gak doyan ;_;

11. cabe mentah yang dimakan langsung.
pas esde dulu maruk maruknya makan mendoan di kantin skolah ama temen. sering banget merhatiin temen makan mendoan sambil nyambi makan cabe sebiji langsung digigit. dan aku kepo. dan aku nyoba. dan rasanya PEDES! ora padahal. aku cuma ngicip seupiiiiiiiiiiiiiiillllll banget -_- kena bijinya ae ora blas. hh sampe skarang ga pernah makan cabe langsung digigit </3

yepsiii sekian post inii yaaa~ makasih udah mau mbaca kerandoman hati di sabtu malam ini. trimikisyih. stay in love!

Label: