"Too young, too dumb to realize"

changed
Arifah Khoirianti. Riri.
not sweet, not cool & sixteen

"Cause my heart breaks a little when i hear your name"


"I hope He boughts me flowers, I hope He held my hands"



2)


“Hey I just met you, & this is crazy. But here's my archives, so click here maybe?”
Januari 2011 Maret 2011 Desember 2011 Januari 2012 Februari 2012 Maret 2012 April 2012 Mei 2012 Juni 2012 Agustus 2012 Desember 2012 Januari 2013 Februari 2013 Maret 2013 April 2013 Mei 2013 Juni 2013 Juli 2013 Desember 2013

Old But Gold
Senin, 17 Desember 2012 || 18.01

Okeh pageh semuaaaah!!!!
Sibuk-sibuk buka laptop,inget kalo ada film perahu kertas di laptop. Tiba-tiba keinget sesuatu tentang itu film. Kesan pertama liat film itu gimana gitu,tapi kok ada yang ganteng ;_;
Okeh lanjut aja, yang ganteng itu namanya Keenan. Yups dia yang main di perahu kertas dan dia emang ganteng *ups --
Nama aslinya sih kurang bgitu keren, Adipati Dolken, tapi orangnya yang keren memang, hahahahaha.
Oke, biarpun film perahu kertas udah lama tayang, tapi ga ada larangan kan kalo mau ngepost dikit tentang filmnya???
Kalo yg belum pernah liat trailernya,coba liat disini
Trailer Perahu Kertas

Thanks All !!!