"Too young, too dumb to realize"

changed
Arifah Khoirianti. Riri.
not sweet, not cool & sixteen

"Cause my heart breaks a little when i hear your name"


"I hope He boughts me flowers, I hope He held my hands"



2)


“Hey I just met you, & this is crazy. But here's my archives, so click here maybe?”
Januari 2011 Maret 2011 Desember 2011 Januari 2012 Februari 2012 Maret 2012 April 2012 Mei 2012 Juni 2012 Agustus 2012 Desember 2012 Januari 2013 Februari 2013 Maret 2013 April 2013 Mei 2013 Juni 2013 Juli 2013 Desember 2013

Dibalik entri :p
Rabu, 22 Agustus 2012 || 20.38

Nama Panjang : Arifah Khoirianti
Nama Panggilan : Ririh
TTL : Bekasi 1 Maret 1997 - 15 tahun
Hobi : travelling, browsing, bersepeda
cita cita : arsitek, designer, dokter
TK : TKIT MMA, Rawalumbu Bekasi barat
SD : SDIT AL Kautsar Bekasi barat (1-4 SD), SDN Sawojajar 3 Malang (5 smt 1), SDN Kauman 1 Malang  (5 smt 2 - 6)
SMP : MTsN Malang 1
SMA : SMAN 8 Malang
Universitas (amiin) : Universitas Indonesia *amiiinn*

Lain lain : Saya kini pelajar SMA yang sedang memiliki target, cita cita dan berambisi. saya sedang berusaha menjadi murid pintar agar saya bisa membanggakan orang tua saya. Agar kedepannya saya bisa sukses dan tidak dipandang sebelah mata. Saya yakin Allah sedang mempunyai rencana yang baik untuk saya. Man Jadda Wa Jadda :')

Masa masa SD saya cukup menyenangkan. Banyak pengalaman. Dulu saya adalah murid pindahan dari bekasi dan saya tidak mengerti bahasa jawa. Saya masih ingat dulu saat ada ujian bahasa daerah, saya mendapat nilai 20. Saya pulang dan menangis. Hahaha..   Tapi lama lama saya mulai belajar dan bisa. Walaupun tidak terlalu mahir. hehe.

Masa SMP adalah masa yang paling berkesan ! Disini saya mendapat banyak teman yang baik, masuk di kelas yang kompak dan seru. Di SMP saya adalah anggota OSIS, PMR, dan juga Paskibra. sangat menyenangkan sekali berada di MTsN malang 1 yang berada di Jl Bandung no 7 ini. Berkesan. Matsanewa!! :p

Masa SMA yang baru dimulai ini memberikan pelajaran baru buat saya. Teman teman baru, kelas baru, guru baru, seragam baru. Saya senang bisa mendapat pengalaman yang mungkin tidak semua mendapat pengalaman serupa seperti saya. Trimakasih SMAN 8 Malang, Trimakasih banyak kelasku X4 ! :D :)

Nomor absen 08,
         Riri

tugas bahasa indonesia- profil