"Too young, too dumb to realize"

changed
Arifah Khoirianti. Riri.
not sweet, not cool & sixteen

"Cause my heart breaks a little when i hear your name"


"I hope He boughts me flowers, I hope He held my hands"



2)


“Hey I just met you, & this is crazy. But here's my archives, so click here maybe?”
Januari 2011 Maret 2011 Desember 2011 Januari 2012 Februari 2012 Maret 2012 April 2012 Mei 2012 Juni 2012 Agustus 2012 Desember 2012 Januari 2013 Februari 2013 Maret 2013 April 2013 Mei 2013 Juni 2013 Juli 2013 Desember 2013

praktek OR, fight Ririi !
Jumat, 09 Maret 2012 || 05.27

Yaah hari ini sesuatu buangeets.
thank's for tarra <3 makasih buat keripik karuhun nyaa. enyaaks. :''3

yah pelajaran tadi numpuk, lumayan soalnya aku nunda dan gak tau -__-
yaudah abis solat jum'at, kita disuruh ujian praktek seluruih kela 9 A-I
gilak, kayanya gak cukup waktunya dan gurunya cuma 2 orang. ckckck

anak kelas muales ganti baju, soalnya meen kelas kita ujung2 getowh. --'
tapi akhirnya kita semua pada ganti baju, cowonya ganti di kamar mandi, cewenya dikelas.
nah, pas cowonya mau naruh baju di kelas, ceweknya heri (heboh sendiri)
'AAA JANGAAN AKU BELUM PAKE BAJUU AH AAA'
termasuk aku. jelas lah siapa yang gak heboh --'

well, akhirnya kelas kita paling telat kumpulnya (disuruh kumpul di lapangan)
aku deg degan. kita takut. gila ini ujiaaan praktek :(
cuaca nya juga gak mendukung, mendung ngempet ngempet.
akhirnya giliran kelas kita yang lari, nah porsi lari kita (yang cewe) lebih banyak dari biasanya.
sama kayak porsi lari anak cowo TT

YAAK TIGA DUA SATOOOU tratakdungces
lari sumpah gak niat aku sm vira. letoy letoy rempong yampooon :3
slama lari kita pegangan tangan, kayak bocah kembar ilang ._.
la emang bener bener grudukan. seriously *minggris ._.

yak antara hidup dan mati *wos aku mulai susah nafas.
lama lama idung gue mekar mekar, mulut gue mangap mangap.
aku nubruk beberapa anak depanku.
saking gak kuatnya, aku bilang 'sorry' aja 'hhsorhhryy'
pake efek mendesah mendesah. biasaa anak gaul broo
*headbang*

kadang pas capek, aku brenti. aku jalan.
Nah batinku muesti nguece gak karuan
'yek jalan on, lemah' akhirnya aku lari lagi TT
Kadang nguenyek gini 'yeeek mosok jalan ? yo telat tah ri' aku lari lagi sambil ngoyo ngoyo :'@
kadang pun baik, ngasih semangat 'ririi, ayo ini ujian praktek ririi , ayo yang maksimaaal !!'
aku lari lagi semangat2. setres tapi reek TT

terus ujan. great ! what a day !

akhirnya udah mau deket sekolah itu jalannya nanjak, aku komat kamit baca ayat kursi sambil menggos menggos. asli.
nah pas sampe finish aku linglung.

pak maks : kamu 8,39
aku : berapa pak ?
pak maks : 8,39

aku langsung nyosor ke dudukan. masih hujan, aku remang remang liat ratna didepan.
"rat, sini ajhh" aku duduk di samping ratna.
pengliatanku goyang kiri kanan. gonjang ganjing dan *PET* gelap
aku pingsan.

Nah pas agak sadar, aku nyobak melek yampun pandanganku tetep. pusing.
akhirnya aku merem. kakikku suakit kayak ditindihin gajaah :''( suakiiittt.
makasih banget buat cemans cemans cemuach :''( tanpa kalian aku udah gembeel :''**

akhirnya, karena posisiku gak enak.
berdasarkan cerita narasumber yang sehat wal afiat, aku di bopong pak Pandri sama pelatih basket, juga anak anak. mumumu :* #heh
akhirnya aku nyender, mukaku gak karuan, krudungku wajur, gembel tenan. asli.
trus aku nyobak melek, alhamdulillah udah gak sepusing tadi.
anak klasku yg cewek ngeliatin aku, innosence. matanya gede gede .__.
opo maneh naya. merhatiin aku kayak gini --> O_O
yopo aku gak ketawa unyuh cekaleeeh :'3 *sroot
yaudah abis enakan. aku ke kelas. ditraktir teh panas sama alaa' :'')

abis itu aku dicritain ratna gini

aku : rat, makasih yaa.
ratna : iya, tadi lo pas pingsan, kamu disiram hahahah xD kerasa nggak ?
aku : kerasa rat, tak kira itu air ujan raat hehumh TT disiram siapaaa ? TT
ratna : disiram alaa' xD kata alaa' orang pingsan itu harus disiram ahahahah xD

entahlah, gue ngrasa ngenes. banget. TT ahahahah x'D
hikmah cerita : kalo mau pingsan, carilah tempat yang PW, jangan pingsan didepan orang yang salah ._.
sekian trimakasiih, doakan besok aku praktek OR lagii basket, sama sepak bolaaa !
baju OR ku basah sepatuku juga -__- yeah wish me and you luck tomorrow amin :D



Label: ,