"Too young, too dumb to realize"

changed
Arifah Khoirianti. Riri.
not sweet, not cool & sixteen

"Cause my heart breaks a little when i hear your name"


"I hope He boughts me flowers, I hope He held my hands"



2)


“Hey I just met you, & this is crazy. But here's my archives, so click here maybe?”
Januari 2011 Maret 2011 Desember 2011 Januari 2012 Februari 2012 Maret 2012 April 2012 Mei 2012 Juni 2012 Agustus 2012 Desember 2012 Januari 2013 Februari 2013 Maret 2013 April 2013 Mei 2013 Juni 2013 Juli 2013 Desember 2013

Aku dan Mereka
Jumat, 16 Desember 2011 || 06.06

aku, dikelilingi mereka. berpikir, bernalar berempati dan tumbuh bersama sama dengan mereka. terimakasih, aku harap kita bisa terus bersama seperti ini. :')

hmm :') jadi ini aku.
ditakdirkan bersama teman temanku
yang bersamanya aku sangat tertawa.
sangat berterimakasih ..


aku minta maaf. sejauh ini.
sampai saat ini pun aku belum bisa membuat perubahan.
belum bisa menjadi teman yang baik. maafkan aku.

aku, ingin sekali menjadi yang bisa dikenang.
karna esok, kita ada di jalannya masing masing.
entah itu, aku pegawai negri, kamu dosen. UB, UI
IC, MAN 3, atau SMA tugu .
apapun jalanmu nanti, kawan. aku akan slalu mendoakanmu agar kamu bahagia dan baik baik saja disana.



aku terlalu takut. entahlah.
aku takut kita tidak bisa lagi tertawa, bercanda, cerita, pengalaman, seperti ini lagi.
waktu, tidak akan mengulang yang telah terjadi, kawaaan.
tapi memori, batin, dan pikiran mungkin menyimpannya. 

Namun, perlahan memori tentang kita bisa saja akan sedikit pudar dan lusuh dengan waktu dan jarak.



hey, aku akan merindukanmu.
aku harap aku akan terus merindukanmu.



aku. pasti akan sangat merindukan waktu waktu bersama kalian,
hssh. aku menangis.
masih ada semua teriak kalian.
"reek, ada juri reek kita dinilaai !" :'D
selalu bersemangat. dan cinta damai. :')




suara kalian. senyum.
semua rangkulan, semua pelukan.
kamu tau rasanya dipeluk ? nyaman. sangat nyaman
lagu Soul Sister ? koran ? :') menghias kelas sampai malam.
yaAllah. aku nangis.

Aku dan Kawan kawan ku yang aku sangat menyayangi mereka. :')
then, here i am ! :'D





Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu ? di hari kita saling berbagi .

aku hanya takut, aku tidak bisa lagi merasakan tawaku bersama kalian.
aku benar benar takut.
berjanjilah, esok hari kita akan tertawa lagi seperti ini.





The Story of Piran-H . Satu Hati








terima kasih kawanku, aku doakan kalian sukses. semangaaat ! :'D

Label: ,