"Too young, too dumb to realize"

changed
Arifah Khoirianti. Riri.
not sweet, not cool & sixteen

"Cause my heart breaks a little when i hear your name"


"I hope He boughts me flowers, I hope He held my hands"



2)


“Hey I just met you, & this is crazy. But here's my archives, so click here maybe?”
Januari 2011 Maret 2011 Desember 2011 Januari 2012 Februari 2012 Maret 2012 April 2012 Mei 2012 Juni 2012 Agustus 2012 Desember 2012 Januari 2013 Februari 2013 Maret 2013 April 2013 Mei 2013 Juni 2013 Juli 2013 Desember 2013

Ke Bandung-Yogya
Senin, 14 Maret 2011 || 00.32

hey ! kali ini aku mau crita tentang study tour kerajaan bilingual angkatan ke dua !
8G sama 8H , Study tour tahun ini pergi ke Bandung dulu .. 
@Bandung :
kita ke sekolah PAS*AD . Euh, uapiiik sekolahnya, seragamnya kereeen .
gilak sumpah . kayak sekolah di luar negri *ho, luebay* .
pertama kali masuk sana , kita kayak masuk ruang yang buat seminar, padahal itu ruang makan buat muridmurid sana . gila kan ? lah , aku di barisan ke dua ama temen2 , depanku anak cowok sama guru satu.

naah, mulai deh si kepsek promosi sama ngoceh. karena aku emang gak niat ke sini, di tambah kipas angin yang kenceng . akirnya aku kebobokan setengah melek .
eh, anak cowok depanku, noval. dia noleh ke blakang, trus aku lgsung purak2 mbaca brosur.
(padahal brosurnya cuma buat alibi nutupin mukaku , soalnya aku nguantuuuks, hoams.)
sialan lu, udah tau anginnya bikin ngantuk, eeh , situ malah noleh ke barisan gue. awas lo yaaah . hoaams.
OKE, "SEMINAR" SELESAI . *YEAAAHSS!*

nah , habis itu, kita muter2 sekolahnya . sekolahnya bagus, muridnya gaya tok , tapi sebagian ada yg gak gitu seeh . hehe. trus aku sama anak -disuruh- masuk ke kelas yg lagi plajaran bahasa TURKI . weleeh , turki ? arab aja gabisa . arab ? inggris aja belom lancar . dan tau ? aku duduk di depan ! deket guru . WOOH. 
mantaaps . -bakalanpintergue,amiin- 
jadi gurunya itu native speaker. keren kan ? keren, jelas. saking kerennya, gue gak ngerti dia ngomong apa. HAHAH. terus di sana, ada orang yg mirip mas binyok, sekilas tapi. wkwkw gini ini nih namanya kangen. heheh ^^v

SEKOLAH SELESAI, PINDAH KE MUSEUM GEOLOGY 

di museum geology kurang puas , kecepetan . kita cuma fotofoto doang . 
awal masuk sana , banyak batu yang bikin aku slalu nanya 
"eh, itu *ek bukan seh ?" 
fani : " ya bukan lah ri, itu batu."
"ah, enggak ah *ngotot* itu eek jaman purba kayaknya"
-------LUPAKANKAWAN----------

di sana juga ada fosil T-Rex , dan aku takut bgt wktu itu , sampe berkaca kaca mw nangis . 
(abisbilangeek2liatfosildinosaurnangis=,=) hehe , akirnya FANI yg foto2 aku tutup mata . huhu TT

MUSEUM SELESAI, PINDAH KE PUSPA IPTEK

naah , puspa ipteek ! gilak betah aku di sini main puzzle jumbo sama bu hanik . wooh .
di sana ada sepeda yg jalannya di atas , dan cuma di tahan sama tali . jadi kayak sepeda terbang gituu .
aku puengeeen naik , tapi gilak, aku pake rok maaak . ntar kalo yg di bawah ngliat aku kan bahayaa. >,<


ada cermin buanyaak , jadi kita bisa fotofoto -dasar=,=-
dan di sana ada patung kepala einstein . aku peluk dah (?)


OKE, HARI PERTAMA SELESAI , GAK SABAR CRITA BESOK NYA DI BANDUNG !
^^ liat yang part II yaaaa !



Label: ,