"Too young, too dumb to realize"

changed
Arifah Khoirianti. Riri.
not sweet, not cool & sixteen

"Cause my heart breaks a little when i hear your name"


"I hope He boughts me flowers, I hope He held my hands"



2)


“Hey I just met you, & this is crazy. But here's my archives, so click here maybe?”
Januari 2011 Maret 2011 Desember 2011 Januari 2012 Februari 2012 Maret 2012 April 2012 Mei 2012 Juni 2012 Agustus 2012 Desember 2012 Januari 2013 Februari 2013 Maret 2013 April 2013 Mei 2013 Juni 2013 Juli 2013 Desember 2013

Ke Bandung-Yogya Part II
Selasa, 15 Maret 2011 || 19.49

Hey ! balik lagi niih , oke , aku mau crita tentang besok nya di Bandung sama 8G - 8H MTsN malang 1
YEAAAHS !!! *semangatberkobar(?)*

jadi besoknya tuh , kita ke TANGKUBAN PERAHU !! YEE ! asik asiiik . :D (?)

 

 


sebenernya kita ke pabrik tahu susu dulu, tapi kita kepagian dan pabriknya belom bukak 
*trlalusemangatseeh =,='* di sana buauk belerang, sampe muntah angin aku . haha (?)
trus ada kuda berambut PINK ! WOH . METAAAL . yaudah , di sana kita foto foto + beli oleh oleh . hihihi
aku sama tarra nyarik sweeter . saking serunya , kita berdua baru sadar kalo anak anak lainnya udah di terminal travelnya . KITA KETINGGALAN . waktu itu puanik sumpah , trus sinyal hape mati nyala 
*sinyal cacaaat ! *
akirnya ada sinyal trus tarra langsung telpon nabila , temen ku . katanya masih ada travel nya . ALHAMDULILAH YA ALLAH . :'* 
lari lari dah aku sama tarra . gilak , tarra kenceng banget larinya ? aku udah ngos ngosan . 
dan singkat cerita, aku sama taraa gak jadi ilang . YEEE ! PLOK PLOK PLOK ! 

Nah, sekarang kita ke :
pabrik TAHU SUSU LEMBAANG (jeng jeng jeeeng!)
di sana cuma di suruh ngliat gimana sih, cara buat tahu susu ?
dan aku gak mudeng sama sekali . hehe ^^v
pkoknya, hbis di suru nyatet dan foto2 tahu , kita pada di kasi tahu goyeng 5 + susu kedelai sebotol . =9
karna aku kebelet pipis, aku ke kamar mandi sama tarra . Nah, susu kedelex aku masukkin tas .
dan ternyata itu botol susu nya BOCOR DI TAS AKU  . HUHAHAHA SOKOOOR !  T.T
(dasar botol cacaat , grr)

Yaudah akirnya aku sama tarra dll maem tahu susu , rasanya enak sih ,, tapi masih enakkan nano nano . hehehe
susu kedelenya ? gada rasanya . (dasar, udah gratis, masih minta yang enak.)

oke , trus kita sampe di rumah makan, di rumah makan ituu, ada kebun stroberi , trus view nya bagus banget. Nah, di kebun itu, ada pasangan baru yang lagi ngambil kesempatan berduaan . 
Guess who ? SayyidiNadia !! cieeeeh , udah deh, banyak Paparazi yg nge jepret mreka berdua, ihir :p 
di sana, kita dapet jus stroberi, aku ngobrol ngobrol sama bu hanik . 
Bu hanik : "wah, pak budi sama bu hanik mau besan an " hahaha
aku : "waduh , iya ta bu ? siapa bu ?" *purapurabegok*
Bu Hanik : "itu tuh. hihi --> nunjuk sayidinadia"
aku : "oalah hehe"

 


trus setelah ngobrol, aku ngasih maem rusa di sana , trus ada yg maen flying fox . haha 
karena jam nya udah habis, kita makan siang. abis makan siang kita ke CIHAMELAAAS !
eh , cihampelas
katanya, cihampelas itu pusat jeans gitu , yaudah aku sama anak anak langsung blanja , tapi akirnya mencar, dan aku sama tarra lagi . Baru jalan sebentar, sendalnya tarra putus, *kapooks, ahaha* dan akirnya minjem sendalnya prita. Habis itu kita muter muter gak jelas , bolak balik liat toko yang sama , nyoba baju tapi gak di beli . hehhehe , tapi akirnya beli seh . trus lagi lagi karna kesikan , KITA KETINGGALAN . yaudah lari dari cihampelas nyarik bus . dan begitu masuk bus .....
----HHHUUUUUUUUUUUUU !!!!------
WOH . aku sama tarra di sambut anak 8G 8H .  HIHI
nah , karna acaranya udah selesai , kita pulang ke villa . dan malemnya yg cewek pada ngumpul sharing . haha. nice. ^^

Next day ...

pagi ! kali ini kita bangun + mandi pagi , soalnya kita mau brangkat ke jogja . di jalan , aku mual , mau muntah . akirnya minta obatnya qonita . TABLET . manteeep, gue gak bisa nelen tableeet. T,T
Obatnya warna Pink , cute banget . ==' haha . akirnya aku minum obat di pandu dokter spesialis nelen . TARRA ! 
Tarra : obatnya taro en pangkal lidah , udah ?
Riri : kayak gini ? *mangap*
Tarra : ho.oh , sip ! nih aernya , kamu minum kayak biasa . *WOH, KAYAKDOKTER*
Riri : (ya allah ampunilah dosaku ..) *minum* dan sialnya , OBAT PAIT ITU MASIH DI LIDAH AKUU ! 
taraa, gaenak pait !
Tarra : yaudah ini cepet minum yang banyaaak !
Naya : hihi , riri looh X) 
Riri : ape lo ? =,=' *minumaer+ngunyahobat* (trus aku diem.)
Tarra : udah ri ? 
Riri : udah , soalnya aku kunyah =,='
Tarra : haha, yaudah sini bobok aja..
trus aku tidur , ngemil, becanda, foto foto. 

dan akirnya sampe di MALIOBORO !!
sampe sana, kita lgsung belanja .. 
aku beli kaos 20.000 , ternyata harusnya 15.000
aku beli gelang 10.000 dapet 3 , tapi temenku beli 1.300 satu . ARGH !!!
dan aku nemu tas unyuuuuuuuuuuuu buangeeeeet *alay*
mataku langsung merah kuning ijo . *soalnya tasnya juga warna warni* haha 
dan aku tanya :
Riri : mas ini berapa ?
masnya : 95 .
Riri : *jedeeerrr* oh , gitu ..
(pergi, trus mbalik lagi. hehe ^^v )
dan aku, naya, yayak, prita nyerang masnya . tasnya di tawar 25 ribu . gendeng . =,=
tapi , akirnyaah , aku dapet tas yg mirip sama yg 95 tadi , unyuuu :*

Oiya, di Malioboro, aku ketemu Chun nya FUNKY PAPUA looh . hahaha XD
dan akirnya kita perjalanan pulang .
pas di bus , ajiz di suruh nyanyi roma irama yang BEGADANG ! buset , gak nguati . hahah
trus tau ? aku di suruh nyanyi ! *isin reek =,=*
dan akirnya izzul yang nyanyi pake gitar nya . woh . si bila klepek klepek . HIHI :p

udah , kita di suruh bobok . dan besoknya pak budi ULANG TAUUN . wish you were here Mr. Budi .. :'D
okeh , dan akirnya dengan slameet , aku mbawa 'oleh oleh' nya mas binyok . "pulang harus utuh lo ya ?!"
='D


TAMAT .

Label: ,